Minggu, 03 Juli 2016

RUMAH BATJE part 1

Suatu hari... "Hei, rumah siapa itu?" Tanyaku. "Hmm... tampaknya sangat asing.."jawab temanku, Farida. "Ayo kita masuk ke sana" ajakku. Tanpa basa-basi lagi kamipun langsung masuk ke dalam sana. Di dalam sana sangat gelap, berdebu, lembab dan banyak lagi. Suasananya,mulai mencekam.. Karena takut kamipun pulang. Saat tidur malam. Aku merasa ada yang aneh dari bawah tempat tidurku. Seperti bau busuk mayat. aku langsung bangun dan berlutut di samping tempat tidur dan melongokkan kepalaku ke bawah tempat tidurku. Alangkah terkejutnya aku. Ada kepala manusia.. hanya kepalaaaaaa... akupun memanggil sesorang. Namun, saat aku ingin keluar aku terkejut melihat ada kepala itu mengikutiku dari belakang dengan melompat lompat. Kepala itu penuh dengan darah berceceran dan bola mata yang sebelah kanannya copot. Next part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar