Senin, 04 Juli 2016

RUMAH BATJE part 2

KABAR MENYEDIHKAN Itulah aku. Hai namaku Gisella. Aku mempunyai teman bernama Farida dan Aqibal. Mereka mungkin cengeng dan pemarah. Tapi dia baik dan friendly banget. Aku mempunyai seorang kakak namanya kak Nassyla. Dia kakakku satu-satunya. Aku sangat menyayangi dirinya. Tapi sayang dia meninggal bunuh diri saat di rumah sakit jiwa. aku akan menceritakan kisahku. Kakakku baru pulang dari karyawisatanya ke Bandung. Semenjak kakakku pulang ia sangat aneh. ia sering berteriak2 tidak jelas dan menunjuk2 ke sesuatu yang tidak ada. Maka ayah dan ibukupun memutuskan memasukkan kakakku ke rumah sakit jiwa. 3 bulan kemudian kakakku dikabarkan tewas bunuh diri dengan cara menggantung dirinya sendiri. Akupun mengajak Temanku untuk menyelidikinya. Next part 2. Kalau mau next comment di bawah ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar